Sabtu, 07 Juni 2014

Opening





Hello! Kenalin, gw salah satu anggota dari 4Cast! "Tapi sebenernya 4Cast itu apaan sih?" 4Cast adalah perkumpulan yang hanya terdiri dari 4 orang. 4Cast dibentuk karena keempat orang ini selalu berkumpul dan bercengkrama bersama disekolah. walaupun salah satu anggotanya berbeda kelas, tapi mereka tetep solid. Itulah 4Cast! Sekarang kita mulai dari perkenalan anggota: 












1. Nama                         : Raihan Muhammad Surianagara
   Tanggal Lahir              : 17 September 1997
   Makanan Kesukaan     : Pizza
   Warna Kesukaan         : Biru dan Merah
   Minuman Kesukaan     : The Rosella
   Kesukaan                    : Komputer
  Hal yg Paling Dibenci   : Duren

Nama kodenya adalah "Spring". Dia adalah orang yang paling Pinter dan Misterius diantara semua anggota 4Cast! "Kenapa dia menjadi Misterius?" Entahlah? Mungkin gara-gara dia yang paling susah ditanyain. Walaupun misterius dan pinter, tapi kalo kalian tau sifat aslinya, kalian bakalan pasrah ngadepinnya -___-! tau gak kenapa? karena diantara semua anggota 4Cast, dai adalah orang yang paling garing dan jahil sedunia! Dia juga nanti (harusnya) bakalan jadi admin di "Page Spring" .gw gk bisa ngejelasin bayak tentang dia, karena sifatnya yang misterius itu. Jadi..... Tamat.



2. Nama                         : Ivan Achmad Fahrezi
   Tanggal Lahir              : 14 September 1997
   Warna Kesukaan         : Hijau
   Makanan Kesukaan     : Nasi Goreng
   Minuman Kesukaan     : Teh dan Susu
   Kesukaan                    : Menggambar
  Hal yg Paling Dibenci   : Dimarahin, Dibo'ongin, dan Dikhianatin

Nama kodenya adalah "Summer". Diantara semua anggota 4Cast, dia adalah orang yang paling berbakat dalam seni. dia adalah orang yang paling putih diantara anak cowok 1 sekolahan. terbukti dari minuman kesukaannya, yaitu susu. Oh Iya! motto hidupnya adalah "Jalani hidup dengan gembira, jangan pernah menyerah, dan selalu taat kepada Allah S.W.T". Ternyata motto hidupnya sangat bagus sekali ya? tapi faktanya, dia adalah orang yang (hampir) gk bahagia di sekolahan, dan sering menyerah terhadap sesuatu yang tidak bisa dikerjakannya -____-! Walaupun sifat dia seperti itu, tetapi dia itu diam-diam menghanyutkan juga lho. Terbukti dari ada anak cewek yang menyukai dia. tapi sayangnya, ivan adalah anak yang sangat anti terhadap anak cewek. jadi ya mau gimana lagi? itu hanya menjadi cinta bertepuk sebelah tangan. Dia adalah admin di "Page Summer"! Sudah ah! lama-lama jadi males gw ngetiknya. jadi soal dia udahan dulu ya? bye!


3. Nama                         : Ilyas Naufal Zuhdi
   Tanggal Lahir              : 2 Januari 1998
   Warna Kesukaan         : Biru, Kuning, Hijau
   Makanan Kesukaan     : Sate Padang dan Tongseng
   Minuman Kesukaan     : Es Teh dan Lemon Tea
   Kesukaan                    : Dicium Pacar
  Hal yg Paling Dibenci   : Orang yang ngambekan

Nama kodenya adalah "Autumn/Fall". NAH! Dia adalah anak yang paling Play Boy diantara 4Cast!!! gimana gk Play Boy coba!? pacar ada 5, kesukaan dicium pacar lagi! APA KATA DUNIA??? Yang gw bingung, dia itu pake pelet apaan coba? udah deh lupain aja tentang pacarnya, gk penting sama sekali, toh kalo dia Play Boy dunia juga gk bakal kiamat! Krik... nama panggilan dia adalah "Mini". kata "Mini" itu ada sejarahnya lho! Dia adalah anak pindahan dari sekolah lain. Nah! Waktu itu di Sekolah gw ada lagi orang yang namanya Ilyas, cuman yang ini badannya lebih besar daripada si mini. karena itulah dia dipanggil "Ilyas Mini". Yah, mungkin dia juga penggemarnya Daus Mini, sehinggan namanya ditambahkan kata mini. tapi persetan dengan mini, yang penting kita hidup sesuai jalan kita masing-masing kan? Dia nanti juga akan menjadi admin di "Page Autumn"! (Kalo Jadi)


 4. Nama                         : Naufal Fadhlurachman
   Tanggal Lahir              : 21 Agustus 1996
   Warna Kesukaan         : Biru Dongker, Dark Blue, Cyan, dan Hitam
   Makanan Kesukaan     : Lobster
   Minuman Kesukaan     : Jus Buah Naga dan Lemon Tea
   Kesukaan                    : Manga, Anime, dan Komputer
  Hal yg Paling Dibenci   : Sesuatu yang Pedas

Nama kodenya adalah "Winter". Dia adalah orang yang paling susah diajak bercanda. Dia adalah penggemar manga dan anime. Dia bahkan mempunyai koleksi manga dan anime sendiri di Komputer. Oh Iya! dia adalah orang yang tata bahasanya paling bagus diantara semua anggota 4Cast. Ketika ada anggota 4Cast yang bertanya padanya dengan tata bahasa yang gk bener, itu pertanyaan bakal berakhir dengan tidak ada jawaban atau lebih buruk lagi, yang bertanya bakalan di marahin olehnya!  orang manapun lama-lama juga kesel, ya kan? Oh Iya! Dia mempunyai satu hobby yang (sangat) buruk! Yaitu, dia suka nge-Hack E-Mail orang dan sesuatu yang bisa dia Hack. Dia juga Punya 1 Folder yang di Karantina yang isinya Virus "Storm Worm", "Sasser and Netsky", dan "The Klez". Mungkin terdengar asing, tapi itu adalah salah satu dari 10 Virus paling berbahaya dalam komputer. Dia adalah admin di "Page 4Cast" dan "Page Winter"! Mungkin cuma ini yang bisa gw jelasin, gara-gara dia gk mau cerita lebih jauh tentang dirinya. End

0 komentar:

Posting Komentar